Atasi Perut Buncit

1. Makan semangkuk rasberi. Hentikan kebiasaan ngemil krupuk, donat, soto, sate kambing, dll. Ganti camilan kamu itu dengan buah rasberi coz buah ini kaya akan serat sehingga bisa menghindakan kamu dari sembelit.

2. Minum banyak air. Sebenernya waktu kamu minum air, kamu lagi memberikan tubuh asupan yang bebas kalori. Manfaat tambahan lainnya adalah memberikan tubuh “pelumas” untuk memperlancar metabolisme tubuh.

3. Jauhi minuman koktil. Ini memang jenis minuman yang bebas alkohol dan menyegarkan. tapi kandungan kalori-nya tinggi. Bahkan dapat memicu munculnya hormon kortisol, yaitu hormon stres yang juga membantu tubuh menyimpan lemak.

4. Duduk dengan benar. Posisi duduk yang membungkuk bikin perut kamu terlihat membuncit. Sedangkan kalo kamu duduk dengan posisi punggung yang tegak, otot-otot perut kamu akan terjaga tetap kencang.

5. Berkebunlah. Tahu nggak? Aktivitas menanam, mengangkat pot, dan menyiram tanaman dapat membakar kalori sebanyak 350 dalam satu jam!

6. Gerakkan pinggul. Tinggalkan sejenak nintendo Wii atau PS3 kamu. Kembalilah ke mainan masa kecil, gunakan hula hoop untuk membakar lemak pada pinggang dan pinggul. Biar lebih afdol, puter musik dangdut kenceng-kenceng dan bergoyanglah!

7. Berjalanlah di taman. Berjalan santai di taman hijau, tidak hanya merelaksasi pikiran tetapi juga membuang lemak.

8. Angkat kaki ke atas. Berbaringlah di tempat tidur kamu, trus angkat kaki ke atas dan jadikan dinding sebagai tempat kaki bersandar. Secara perlahan gerakkan punggung, pundak menjauh dari tempat tidur, mengarah ke lutut. Setelah itu perlahan turunkan tubuh bagian atas pada posisi semula. Lakukan gerakan 10 sampai 12 kali selama 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

9. Untuk membentuk lekukan pada pinggang, berbaringlah dengan punggung sebagai sandaran. Tekuk lutut, tapi biarkan kedua telapak kaki rata di lantai. Lalu biarkan kaki kanan bertumpu pada kaki kiri kamu dan letakkan kedua tangan di belakang kepala.Perlahan angkat kepala dan pundak menjauhi lantai, kemudian putar pundak kiri mengarah lutut kanan. Tahan, lalu kembali ke posisi semula. Lakukan ini sebanyak 10-12 kali selama 2-3 kali dalam seminggu.

10. Kencangkan otot perut. Untuk membuat otot perut berkontraksi dari angle yang berbeda, berbaringlah di atas lantai dan letakkan kedua tangan di samping badan. Tekuk kaki hingga membentuk 90 derajat, seraya arahkan kedua kaki ke perut. Saat yang bersamaan juga, angkat punggung sejauh yang kamu mampu lalu tahan. Lakukan sebanyak 10-12 kali, dan ulangi 2-3 kali dalam seminggu.

About infohealthyslim

Solusi Tepat Untuk : * Turun/Naik Berat Badan 4-50 Kg * Mengecilkan Perut Buncit dan Menghilangkan Selulit * Meningkatkan Stamina dan Vitalitas * Nutrisi Bagi Ibu Hamil dan Menyusui * Memperbaiki Pola Makan Sehat * Lulus Uji FDA & Balai P.O.M dan Sertifikat Halal * Izin Depkes RI. ML 526794003398 * Lebih 65 Juta Pelanggan Puas di 70 negara selama 30 tahun * Garansi 30 hari,uang kembali
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Atasi Perut Buncit

  1. Mau Mengatasi Perut Buncit Dengan program Diet Sehat
    Hub : 0857-28-6666-99 ( Iwan )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s